Awal Jumpa Tahun Pelajaran 2020/2021

[A] Video Pembelajaran


[B] Materi

Tahun ajaran baru telah tiba. Selamat berjumpa kembali dalam pembelajaran Geografi untuk anak-anak SMA kelas X, XI dan XII. Pada tahun ini, saya akan lebih banyak menggunakan media dalam penyampaian materi Geografi. Media-media tersebut diantaranya, Whatsapp, Blogger, Youtube, Classroom, Zoom, dan Webex serta file dalam bentuk softcopy seperti video, audio (rekaman suara), gambar, dokumen dan pdf.

Melalui media-media tersebut, saya harap tuntutan materi yang harus kalian kuasai dapat tersampaikan dengan baik. Mohon tetap mempersiapkan diri untuk menempuh pembelajaran daring. Siapkan handphone, baterai, dan paket data untuk tetap berkomunikasi dengan saya maupun media yang saya sediakan untuk anak-anak sekalian. 

Anak-anak cukup sediakan 1 buku latihan untuk mengerjakan semua tugas yang diberikan saat pembelajaran berlangsung. Buku latihan tersebut merupakan penilaian portofolio yang akan dikumpulkan pada akhir semester.

Demikian salam pembuka dari saya. Semoga anak-anak tetap sehat dimanapun berada. Dan semoga pandemi ini segera berakhir agar kita dapat segera bertatap muka di kelas. 


[C] Tugas dan Lembar Kerja

*Tidak tersedia tugas untuk pembelajaran ini.

[D] Daftar Hadir