Liga Champion Eropa - Diego Simeone Man United: Luis Suarez, Antoine Griezmann tidak mungkin menjadi starter melawan Manchester United

Atletico Madrid vs Manchester United

Source: Diego Simeone on Man United game: Luis Suarez, Antoine Griezmann unlikely to start (espn.com)

Diego Simeone mengatakan baik Luis Suarez maupun Antoine Griezmann tidak akan menjadi starter untuk Atletico Madrid melawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu, sambil memuji lawan Liga Premier mereka sebagai "salah satu tim terbaik di dunia. ."

 

Suarez mencetak pencetak gol terbaik musim ini dalam kemenangan 3-0 Atletico di LaLiga di Osasuna pada hari Sabtu tetapi tampil tidak konsisten musim ini, sementara Griezmann – pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan itu – baru saja pulih dari cedera paha. cedera.

“Kami tidak berbicara tentang hak [untuk memulai pertandingan],” kata Simeone dalam konferensi pers pra-pertandingannya, ketika ditanya apakah penampilan Joao Felix dan Angel Correa, yang keduanya juga mencetak gol melawan Osasuna, membuat mereka mendapatkan hak yang tepat. menghadapi United di Wanda Metropolitano.

 

“Luis [Suarez] memainkan permainan yang sangat bagus. Dia mencetak gol yang luar biasa. Kami beruntung memiliki tiga penyerang di tim [Suarez, Joao Felix dan Correa], ditambah kembalinya Griezmann, yang sedang berkembang. Kami akan membutuhkannya. dengan pengalaman dan mencetak golnya. Kami memiliki empat penyerang dan salah satu dari mereka bisa bermain."

Atletico membutuhkan kemenangan dramatis enam pertandingan tandang di FC Porto pada bulan Desember untuk lolos ke fase sistem gugur Liga Champions - setelah sebelumnya menderita kekalahan beruntun dari Liverpool dan dikalahkan di kandang oleh AC Milan - sementara Manchester United memuncaki Grup F .

 

Simeone memuji dampak yang dimiliki manajer sementara United Ralk Rangnick sejak mengambil alih di Old Trafford dari Ole Gunnar Solskjaer.

 

“Dalam 14 pertandingan [liga] terakhir mereka, jika saya tidak salah, mereka hanya kalah satu kali,” kata Simeone.

 

"Sejak [Rangnick] tiba, dia telah memberi mereka soliditas, kerja tim, komitmen. Mereka sekarang terlihat seperti tim yang selalu dimiliki Manchester [United]. Mereka intens, dinamis, berani dalam menyerang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

 

Kedua klub sedang berjuang untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, dengan Simeone berada di bawah tekanan karena upaya Atletico untuk mempertahankan gelar LaLiga mereka. Atletico berada di urutan kelima di dalam negeri, tetapi memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang berada di urutan keempat, sementara United berada di urutan keempat di Liga Premier, unggul empat poin dari West Ham dan Arsenal.

 

"Saya jamin para pemain Atletico Madrid tahu pertandingan yang kami miliki di depan kami besok, dan 13 pertandingan tersisa di liga," kata Simeone.

 

“Itu bisa berjalan dengan baik atau buruk, itulah sepak bola dan itulah hidup, tapi saya yakin para pemain akan memberikan segalanya.”